PDI-P Grobogan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup di Pilkada 2024


 


 

PDI-P Grobogan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup di Pilkada 2024

Kamis, 25 April 2024

GROBOG JATENG, Grobogan- DPC-:Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Grobogan Jawa Tengah, membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk Pilbup Grobogan 2024. 


Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Grobogan. Pendaftaran tersebut terbuka untuk umum, mulai tanggal 25 April 2024. Dimana, seluruh masyarakat Grobogan,  mendapat kesempatan yang sama untuk mendaftar.

"Pada hari ini kita rapat pengurus DPC PDI Perjuangan Kab Grobogan mau membuka yaitu pendaftaran penjaringan di Pilkada nanti calon Bupati dan Wakil Bupati, kita buka lebar-lebar, siapapun masyarakat mau mendaftar di DPC PDIP Perjuangan kita menerima dengan tangan terbuka tetapi ada mekanisme yang kita lalui," ujar Sri Sumarni, di kantor DPC setempat, pada Rabu (24/4/2024) sore.

Sri Sumarni menjelaskan pihaknya sudah membentuk Desk Pilkada DPC PDIP yang diketuai oleh Agus Siswanto. Pihaknya mengaku sudah membangun komunikasi dengan partai lain, untuk berkoalisi dalam pemenangan Pilkada 2024 nanti.

 "Minggu kemarin juga ada yang berkomunikasi semua, sudah saya telfon dan nanti akan merapat, semua, adalah temen, karna saya ketua DPC, dan kemarin saya didukung oleh teman – teman. semuanya dari partai – partai dan mudah-mudahan nanti juga ada komunikasi dari PDIP Perjuangan akan semua merangkul dari teman teman partai," jelasnya. 

Sementara Ketua Desk Pilkada DPC PDIP Grobogan Agus Siswanto mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran seluas-luasnya untuk masyarakat yang memiliki komitmen bersama untuk membangun Grobogan.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, kita buka seluas-luasnya, bisa dari PDI Perjuangan, bisa dari masyarakat umum yang mempunyai komitmen bareng bareng dengan PDI Perjuangan, bangun Kabupaten Grobogan,” ungkapnya (AN/Red).