Seorang Warga Tegowanu Meninggal di Dalam Toko


 


 

Seorang Warga Tegowanu Meninggal di Dalam Toko

Jumat, 03 Mei 2024

GROBOG JATENG, Grobogan -Seorang pria, berinisial (SR) warga Desa Gebangan Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal di dalam toko, di wilayah setempat pada Jum’at (3/5/2024).

Korban berusia 53 tahun itu sebelum meninggal sempat sempoyongan saat memasuki toko. Dimana peristiwa itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba berhenti di depan sebuah toko sembako milik Surahman (54) warga Desa Kedungwungu Kecamatan Tegowanu, kabupaten setempat.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Tegowanu Polres Grobogan AKP Danang Esanto menjelaskan korban terlihat sempoyongan dan batuk-batuk hingga memuntahkan darah.

Sementara, Surahman (54) yang melihat kejadian itu kemudian memanggil Mashadi (50) untuk membantu menolong korban. Keduanya, kemudian hendak mengantarkan korban ke klinik terdekat dengan lokasi.

“Pada saat ditandu, korban tidak bergerak. Setelah dicek ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas AKP Danang Esanto.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pada Kepala Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tegowanu Polres Grobogan. Petugas yang mendapat laporan kejadian tersebut, kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim medis.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelasnya.

AKP Danang Esanto mengungkapkan, menurut keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit TBC sejak bulan juni 2023 dan terakhir kontrol pada bulan November 2023 di RSUD K.R.M.T WONGSO NEGORO Kota Semarang. 

“Sejak bulan Desember 2023 sampai dinyatakan meninggal dunia saat ini belum berobat lagi ke Rumah Sakit,” ungkapnya. (AN/Red).